Jaga Harkamtibmas, Polsek Mardingding Giatkan Patroli Malam

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Polsek Mardingding melaksanakan sambang masyarakat saat Patroli Malam. Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Senin(15/04/2024) pukul 00.00 WIB. 

Patroli Malam ini dilaksanakan untuk upaya harkamtibmas dan juga mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti 3C dan tauran ditempat tempat rawan dengan turun langsung hadir di tengah masyarakat, sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas.  

Patroli dilaksanakan secara mobile melalui jalur Desa Lau Baleng Kec. Lau Baleng, Desa Lingga muda Kec.Lau Baleng, Desa Perbulan Kec.Lau Baleng dan Desa Lau Solu Kec. Mardingding.

Kapolsek Mardinding AKP D. Tambunan, S.H, menjelaskan pihaknya berpatroli untuk mengantisipasi ganguan kamtibmas khususnya Begal, Geng Motor, Balap Liar dan Tauran antar kelompok masyarakat.

"Melalui kehadiran Polri di tengah masyarakat, kita senantiasa memberikan rasa aman sekaligus melaksanakan Dialogis dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap antisipasi terjadinya tindak pidana,"Ujar AKP D. Tambunan.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan sitkamtibmas konsusif dan dapat berperan aktif dalam mencegah terjadinya Tindak Pidana khususnya C3.

"Tentunya kami berharap masyarakat apabila ada mengetahui informasi yang memiliki potensi menganggu kamtibmas, agar segera laporkan kepada kami," Pungkas AKP D.Tambunan. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini