DPD NasDem Kabupaten Karo Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Dewan Pimpinan Nasdem (DPD) Nasdem Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera utara, resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024.

Sesuai arahan dari DPW dan DPP Nasdem, mulai membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024," kata Ketua tim penjaringan DPD Nasdem Kabupaten Karo,Komando tarigan,SP di Kabanjahe , Senin 29/04/2024.

Menurut Komando tarigan,ketua tim penjaringan, pendaftaran dibuka mulai tanggal 01 sampai 07 Mei 2024 di sekretariat DPD partai Nasdem kabupaten Karo, jalan Sudirman nomor 80, Kelurahan Gung leto, Kecamatan Kabanjahe,mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB.

"Lanjutnya lagi, Nasdem kabupaten Karo memberikan ruang dan kesempatan kepada putra-putri terbaik daerah yang ingin mendaftarkan diri di Pilkada 2024, untuk menjadi calon bupati Karo dan Wakil Bupati Karo periode 2024-2029,"Ujar Komando Tarigan.

Komando tarigan juga menjelaskan, pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri.

"Kami juga membuka ruang untuk berkoalisi dengan partai manapun dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada 2024," katanya.

Oleh itu karena itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat yang memiliki keinginan maju sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Pilkada 2024 untuk mendaftarkan diri.

"Silahkan mendaftar kami sangat terbuka kepada siapapun masyarakat yang ingin mendaftarkan diri," pungkasnya. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini