Berikan Pelayanan Optimal, Jasa Raharja Rutin Koordinasi dan Kunjungan Korban Lakalantas di RSUD Kabanjahe

Editor: Redaksi1 author photo

KABANJAHE – Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum terus berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan bagi korban
kecelakaan, salah satu caranya dengan rutin melakukan kunjungan dan menerbitkan surat jaminan biaya perawatan ke rumah sakit. 

Dalam rangka memberikan pelayanan optimal pada masa libur Lebaran Idul Fitri 1445H Tahun 2024, petugas Jasa Raharja, Anggie Aulia, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabanjahe, Sabtu (13/04/2024). 

Jasa Raharja telah menerapkan sistem pelayanan santunan yang terintegrasi secara digital dengan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Korlantas Polri, Rumah Sakit dan Ditjen Dukcapil, sehingga mempermudah dan mempercepat pelayanan santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas, tak terkecuali pada hali libur.

”Kunjungan rumah sakit merupakan bentuk nyata kehadiran Jasa Raharja bagi setiap jorban kecelakaan. Diharapkan dengan dilakukan kunjungan rutin ke rumah sakit, korban dapat dengan cepat memperoleh kepastian penjaminan biaya perawatan,” ungkap Anggie.

Pada kunjungan tersebut Anggie sekaligus melakukan silaturahmi dan evaluasi dengan petugas RSUD Kabanjahe terkait percepatan penyelesaian tagihan biaya perawatan rumah sakit kepada Jasa Raharja guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini