Rosen Jaya Sinaga Silahturahmi Bersama Tim Pemenangan

Editor: Redaksi1 author photo
Rosen Jaya Sinaga Silahturahmi Bersama Tim Pemenangan
MEDAN - Rosen Jaya Sinaga bersama Puluhan Tim Pemenangan yang tergabung dalam Group WhatsApp mengadakan silaturahmi dan makan bersama di Noni Cafe Jalan Karya Kasih, Medan Johor, Kamis (21/12/23).


"Adapun tujuan silaturahmi ini untuk mengenal satu sama lain yang tergabung didalam group Tim Pemenangan", ucap Rosen Jaya Sinaga dengan senyuman khasnya yang ceria.

Silaturahmi dan makan bersama ini dilaksanakan atas dasar kesepakatan Tim Pengurus dan sesama anggota group  beranggotakan sekitar 22 orang dari berbagai profesi masing-masing.

Salah seorang anggota yang tergabung didalam group WhatsApp Tim Pemenangan Rosen Jaya Sinaga, Abang Monang Sitohang saat dimintai tanggapannya mengaku, sangat senang dengan diadakan acara silaturahmi dan makan bersama ini, yang mana untuk mempererat hubungan diantara sesama anggota group.

"Kita berharap event ini terus dipertahankan, tentu saja untuk dapat mempererat hubungan silaturahmi diantara sesama teman-teman yang tergabung didalam group Tim Pemenangan", ujarnya.

Seperti diketahui Rosen Jaya Sinaga adalah Calon Legislatif DPRD Kota Medan dari Partai Buruh, Dapil 5, yang ikut maju mencalonkan dirinya merangkul aspirasi keras dan siap mendedikasikan diri kepada masyarakat khususnya yang ada di Kota Medan.

Sosok Rosen Jaya Sinaga orang yang sangat peduli atau respek dengan sejuta persoalan kaum marjinal di Kota Medan. Itu terlihat dari sepak terjangnya, yang aktif di organisasi buruh, identik dengan kaum marjinal dan orang terpinggir. Demi itu Rosen Jaya Sinaga hadir untuk memperjuangkan nasib mereka. (Rel/rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini