Polres Simalungun Gelar Apel Pasukan Operasi Aquabike Toba 2023

Editor: Redaksi1 author photo
Polres Simalungun Gelar Apel Pasukan Operasi Aquabike Toba 2023 

SIMALUNGUN - Polres Simalungun menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Aquabike Toba-2023 sebagai upaya pengamanan event internasional Aquabike Jetski World Championship yang akan diadakan di wilayah hukum Polres Simalungun, Jumat (17/11/2023). 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung mengatakan, kegiatan event Internasional yang dilaksanakan di kawasan Danau toba dengan melibatkan beberapa Polres, yang salah satunya berada di wilayah Kabupaten Simalungun.

"Tentu Apel Gelar Pasukan ini menunjukan bahwa kita siap untuk memberikan dukungan pengamanan yang akan dilaksanakan disaat kegiatan Asia-Pacific Rally Championship (APRC) di Wilayah Hukum Polres Simalungun.

"Lanjutnya lagi, Kita juga mendapat dukungan personel dari Kodim 0207/Simalungun, Dinas Perhubungan dan Sat Pol-PP Kabupaten Simalungun untuk bersama-sama, bersinergi, berkolaborasi dalam mengamankan even ini, mulai dari tanggal 20 sampai dengan tanggal 26 November 2023, tentu kalau kita bisa memberikan rasa aman, rasa nyaman, bisa menunjukan dan mengharumkan nama indonesia didunia internasional, bahwa kegiatan pariwisata kegiatan aktifitas masyarakat dan kejuaran-kejuraan lainnya,"Pungkas Kapolres.

"Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung juga menghimbau masyarakat untuk mendukung even internasioanal ini untuk kemajuan serta pertumbuhan ekonomi, "Salah satu yang penting bagi pariwisata adalah adanya rasa aman.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dan Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, SB, S.I.Pem., M.Han. 
Selain itu, juga turut hadir Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, SH., Kabag Ops Polres Simalungun KOMPOL Raymond Godfried Mulatua Hutagalung., Kabag Ren Polres Simalungun Kompol Lamhot Siregar, SH., Kabag Log Polres Simalungun KOMPOL Gering Damanik, SH., Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryanto.SH, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP M, Haris Sihite, SE., Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky Siahaan, SH., KBO Reskrim IPTU L. Sirait., dan Kasi Propam Polres Simalungun IPTU Soni Silalahi, SH.

Selain itu, kegiatan ini akan melibatkan 250 personel dari Polres Simalungun, 100 personel dari Kodim 0207/Simalungun, 30 personel dari Dishub Pemkab.Simalungun, dan 30 personel dari Sat Pol-PP Pemkab.Simalungun. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini