Personil Kodim 0205/TK Laksanakan Apel Mendadak dan Menjalani Tes Urin

Editor: Redaksi1 author photo
Personil Kodim 0205/TK Laksanakan Apel Mendadak dan Menjalani Tes Urin

TANAH KARO - Personel Kodim 0205/TK melaksanakan apel bersama mendadak dilapangan Makodim 0205/Tanah Karo Desa Raya Berastagi, Kamis (16/11/2023).

Kegiatan yang dikoordinir oleh Staf Intelijen Kodim 0205/TK diikuti oleh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan termasuk Para Pegawai Negeri Sipil.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti menyampaikan dalam menindak lanjuti perintah Pimpinan TNI, dimana TNI menyatakan perang terhadap Narkoba, maka secara internal kita juga melaksanakan pengecekan atau tes urine terhadap seluruh personel.
Untuk Pastikan personilnya bebas narkoba, kodim 0205/tk gelar tes urine.

Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti menegaskan, "apabila ada personel yang terlibat narkoba maka dikenakan sanksi yang tidak main-main. 

Kegiatan yang dikoordinir oleh Staf Intelijen Kodim 0205/TK diikuti oleh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan termasuk Para Pegawai Negeri Sipil bertempat di lapangan Makodim Setempat.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti juga menyampaikan dalam menindak lanjuti perintah Pimpinan TNI, dimana TNI menyatakan perang terhadap Narkoba, maka secara internal kita juga melaksanakan pengecekan atau tes urine terhadap seluruh personel,"Pungkasnya. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini