DPO 'Samsul Tarigan' Berhasil Ditangkap Personil Gabungan Di Tanah Karo

Editor: Redaksi1 author photo
DPO 'Samsul Tarigan' Berhasil Ditangkap Personil Gabungan Di Tanah Karo
TANAH KARO - Personil gabungan Polrestabes Medan dan Polres Tanah Karo berhasil menangkap Samsul Tarigan yang tercatat dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena melakukan penyerangan kepada polisi saat penggerebekan barak narkoba pada Februari 2023 lalu, 

Saat ditangkap Samsul Tarigan tampak dalam foto dirinya menggunakan kaos hitam bermerek polo, memakai celana pendek jeans dan kedua tangannya diborgol ke belakang di ruang Satreskrim Polres Tanah Karo. 

Samsul Tarigan DPO yang terkenal licin ini juga disebut-sebut sebagai pengelola barak narkoba dan Discotik Sky Garden, diduga tempat yang kerap digunakan untuk pesta narkoba.

Plt Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Hennry DB Tobing mengatakan bahwa penangkapan tersangka DPO Samsul Tarigan di daerah Desa Ndokum Siroga, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo dan saat ini tersangka sudah dalam perjalanan ke medan.

"Setelah Kordinasi dengan Personil Polrestabes Medan dan Brimob, kita beck dan kita bawa ke Mapolres Tanah Karo. Saat ini sedang diperjalanan untuk dibawa ke Medan," katanya singkat. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini