Diperkosa Pria Beristri, Pelayan Rumah Makan Hamil 2,5 Bulan

Editor: Dian author photo
Nb(24) korban yang diperkosa pria beristri di gubuk perladangan hingga hamil.

SIDIKALANG - Seorang pelayan rumah makan, NB (24) diperkosa pria beristri di sebuah gubuk ditengah perladangan hingga hamil 2,5 bulan. Ironisnya, saat ini pria yang diketahui berinisial JN melarikan diri tidak mau bertanggung jawab. 

"Awalnya kami kenalan di rumah makan tempat saya kerja pada tanggal 17 Agustus 2023. Lalu dia mengajak saya ke Silalahi. Namun ditengah jalan sepeda motor yang dibawa oleh pelaku malah berbalik arah menuju Tigalingga dan ditengah perladangan, saya dipaksanya berhubungan suami istri," ujar korban, NB kepada wartawan, Jumat (10/11/2023). 

NB pun menambahkan, saat itu ia sempat berteriak meminta tolong kepada warga. Namun dikarenakan lokasinya jauh dari rumah penduduk, tidak ada satu pun yang menolongnya. 

"Pelaku sempat mengaku akan membawa saya ke rumah orang tuanya. Saya sempat melawan sekuat tenaga dan mengancam akan berteriak, tapi pelaku menantang saya untuk berteriak," tambahnya. 

Setelah pemerkosaan itu, korban dibawa ke rumah orang tuanya yang berkisar sekitar 30 menit perjalanan dari perladangan tersebut. Saat itu, kondisi rumah juga sepi. 

"Disitu saya dipaksanya lagi berhubungan badan. Sekitar bulan September pinggangku mulai sakit dan mual-mual, tidak selera makan. Saat ku ceritakan ke kawanku dia bilang entah yang hamilnya saya. Setelah di testpex ternyata saya memang hamil," cerita korban sambil menunjukkan kepala. 

Ia juga menjelaskan bahwa oleh Kepala Desa bersama perangkat Desa Bertungen Julu dilakukan mediasi, namun pelaku tidak datang. 

"Namun mediasi tersebut gagal akibat JN tidak hadir. Sejak kejadian tersebut JN melarikan diri. Makanya saya melapor. Saya harap pelaku segera ditangkap," harap NB mengakhiri. 

Kepala SPKT Polres Dairi, Aipda J Frengki Pasaribu mengatakan bahwa terhadap laporan korban, terlapor dikenakan Pasal Tindak Pidana Kekerasan Seksual UU No 12 Tahun 2022. (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini