Kapolres Tanah Karo Terima Audensi DPC PWDPI Kabupaten Karo

Editor: Redaksi1 author photo
Kapolres Tanah Karo Terima Audensi DPC PWDPI Kabupaten Karo

TANAH KARO - Kapolres Tanah Karo, AKBP. Wahyudi Rahman didampingi Kasi Humas, Iptu Budi Sastra Negara menerima kunjungan audensi dan silahturahmi DPC PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Kabupaten Karo di Ruang kerjanya Jalan Veteran Kabanjahe, Jumat (1/9/2023). 

Pada pertemuan tersebut, Lia Hambali Selaku Pembina PWDPI yang juga Korwil di Salah Satu Media Online (AgaraNews Com Sumut) mengawali perbincangan dengan mengatakan, ucapan terimakasih atas waktu yang diberikan Kapolres menerima Audensi dan Silahturahmi DPC PWDPI Kabupaten Karo pada hari ini.

Sinergi yang selama ini terjalin antara Polres Tanah Karo dengan Wartawan diwujudkan dalam Audiensi dengan Polres Tanah Karo hari ini. Dan diharapkan kedepan kami meminta bimbingan dan petunjuk dari Kapolres agar Organisasi PWDPI bisa menjadi Organisasi yang profesional dan mandiri, bisa menjadi Mitra Polres yang baik dan saling mendukung satu sama lain.

Hampir senada Ketua DPC PWDPI Kabupaten Karo, Berto Aznan Tarigan, bahwasanya ada 32 media yang tergabung dalam PWDPI Kabupaten Karo, untuk itu mewakili rekan - rekan yang belum sempat hadir kami mengucapkan terimakasih serta rasa bangga atas kesediaan Kapolres menerima kehadiran Pengurus PWDPI Kabupaten Karo, berharap kedepan jajaran Polres Karo dapat bekerjasama dengan kami dalam hal terkait pemberitaan, ujarnya. 

Disela sela itu juga, selaku Ketua Panitia Pelantikan DPC PWDPI Kabupaten Karo,( Abet Nego Ginting) menyampaikan, jika PWDPI Kabupaten Karo ini, dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan yang tentunya sangat berharga kepada Kapolres untuk mendukung dan memberikan motivasi agar pelantikan kami bisa berjalan seperti yang diharapkan dan yang paling penting pada saat pelantikan. Kami meminta kehadiran dari Bapak Kapolres, harap Ketua Panitia, (Abet Nego Ginting).

Dalam sambutannya, AKBP. Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M. CPHR mengatakan, ucapan terimakasih karena PWDPI telah bersinergi dengan Polres Tanah Karo. Peran media sangat membantu Polres Tanah Karo dalam penyampaian informasi kegiatan yang ada di jajarannya hingga Polres Tanah Karo terutama dalam ekspose berita kegiatan. 

Saya mengucapkan terima kasih atas sinerginya dengan Polres Tanah Karo yang telah membantu melalui pemberitaan yang dapat berimbas pada kondusifnya situasi Kamtibmas. 

Mengingat saat ini Indonesia masuk di era masa dengan ketidakjelasan. Sangat mudah sekali menarasikan hal yang dikehendaki sehingga memunculkan berita hoax, ujar Kapolres. "Jangan memviralkan sesuatu yang belum jelas faktanya dan harus profesional dalam menjalankan tugas," Pesan Kapolres". 

Dan terkait pelantikan pengurus PWDPI yang tadi disampaikan ABET NEGO Gtg yang juga Selaku Kabiro Media Online Metro24jam.co.id Wilayah Tanah Karo, Kapolres Katakan "InsyaAllah saya bersama PJU Polres Tanah Karo akan hadir dan siap mendukung kegiatan dan program PWDPI untuk kedepan Ujarnya.

Wartawan itu sama dengan Intelijen hanya jangan sampai melebihi penyidik, kata Kapolres ramah ini berkelakar sambil melontarkan Senyum candanya.

Turut hadir dalam Audensi tersebut, Ketua DPC PWDPI Kabupaten Karo, (Berto Aznan Tarigan), Sekretaris( Natanael Milala) , Bendahara, Nurkennan Tarigan, Wakil Bendahara, (Ismaini Sinaga), Ketua Panitia, Abet (Nego Ginting), Wakil Sekretaris Panitia, (Yanto Lase), Bendahara Panitia, (Iwan Surya Rambe). 

Kapolres berharap Kerjasama Bermitra Antara PWDPI dan Instansi Polri khususnya Jajaran Polres Tanah Karo tetaplah bersinergi tutupnya. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini