Polres Tanah Karo Terima Kunjungan Moderamen GBKP Kabanjahe

Editor: Redaksi1 author photo
Polres Tanah Karo Terima Kunjungan Moderamen GBKP Kabanjahe
TANAH KARO - Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman menerima kunjungan dari Moderamen GBKP Kabanjahe, Senin (21/08/2023) di Mapolres Tanah Karo.

Maksud dan tujuan kegiatan kunjungan tersebut adalah mempererat jalinan silaturahmi serta menjaga sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin baik antara Jajaran Polres Tanah Karo dengan para Toga, Tomas, Toda yang ada di Kab. Karo.

Kunjungan silaturahmi tersebut dihadiri langsung Ketua Moderamen GBKP Kabanjahe Pdt. Krismas Imanta Barus, M.Th, LM, bersama para Ketua Klasis, disambut hangat Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman.

Dalam kunjungan tersebut Pdt. Krismas Imanta Barus, M.Th, LM, mengapresiasi jajaran Polres Tanah Karo yang telah konsisten dalam mewujudkan harkamtibmas dan pemberantasan penyakit masyarakat di Kabupaten Karo.

“Kami tokoh agama dari Modermen GBKP Kabanjahe, siap mendukung penuh Polres Tanah Karo dalam hal Harkamtibmas dan pemberantasan penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Karo", ujar Krismas.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Tanah Karo AKBP. Wahyudi Rahman juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan pihak Moderamen Kabanjahe. 

"Terimakasih atas dukungan dari Pihak Moderamen. Tentunya kami juga tidak bisa sendiri melakukannya, peran lapisan masyarakat baik tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda, juga sangat penting dalam memelihara kamtibmas", kata Kapolres.

Kapolres berharap jalinan kemitraan yang baik ini antara pihak Moderamen GBKP Kabanjahe dengan jajaran Polres Tanah Karo dapat terus terjaga, sehingga Kabupaten Karo dapat terus menjadi wilayah yang kondusif.

Dalam kunjungan tersebut pihak Moderamen didampingi Kapolres juga mengunjungi para tahanan di RTP Mapolres Tanah Karo.

Pihak Moderamen menyempatkan memberikan nasihat rohani kepada para Tahanan dan juga berdoa bersama agar setelah menjalani masa tahanan dapat menjalani kehidupan yang taat hukum dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini