Heboh Warga Kota Medan Tewas Tenggak Racun di Sidikalang

Editor: Redaksi1 author photo
Heboh Warga Kota Medan Tewas Tenggak Racun di Sidikalang
SIDIKALANG - Seketika warga Jalan Batu Kapur Desa Huta Gambir Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi dihebohkan dengan aksi bunuh diri warga dengan cara meminum racun. Adapun identitasnya berinisial MS (33) warga asal Medan. 
"Iya benar ada salah seorang warga yang meninggal dunia akibat meminum racun yang biasa digunakan untuk membasmi hama, " Ujar Kapolsek Sidikalang Kota, AKP Sukanto Berutu, Kamis (24/8/2023). 

Mendapat laporan tersebut, pihak dari Sat Reskrim Polres Dairi, Ipda Lumbantoruan bersama Kanit Reskrim Polsek Sidikalang Kota, Ipda Tobok Panggabean serta tim Inafis Polres Dairi langsung bergegas ke lokasi kejadian. Saat ditemukan, MS sudah dalam kondisi meninggal dunia dan mulut mengeluarkan busa.

Salah seorang saksi, Asdion Sinaga mengatakan, dirinya sempat mendengar suara teriakan dari dalam rumah MS. 

"Saat itu saksi langsung bergegas ke rumah MS, dan melihat MS sudah dalam kondisi mulut berbusa, dan di pembuangan air terdapat botol bekas berisikan racun untuk membasmi hama, " Terang Kapolsek. 

Saksi kemudian membawa MS ke Klinik Katholik yang berada tak jauh dari kediamannya. Namun naas, nyawa MS tak dapat terselamatkan. 

"MS sempat berbisik kepada saksi, bahwa racun yang di minumnya berjenis Gromoxon, " Beber Kapolsek. 

Setelah dinyatakan meninggal, pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan visum terhadap jasad MS. 

"Selanjutnya jasad kami serahkan ke keluarga untuk segera disemayamkan di rumah duka, " Tutup Kapolsek kepada awak media. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini