LBH FBI DPC Kota Medan Dikukuhkan, Robert Imbang Tamba, SH.MH Pimpin 5 Tahun Kedepan

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Ketua Umum Forum Batak Intelektual (FBI), Leo Situmorang, SH.MH secara langsung mengukuhkan LBH FBI DPC Kota Medan yang dipimpin oleh Robert Imbang Tamba, SH.MH dalam acara memperingati HUT FBI Ke-3 Tahun di Jalan Nibung II, Petisah Tengah, Medan Petisah, Minggu (30/7/2023). 

Dalam sambutannya, Direktur LBH DPC FBI Kota Medan, Robert Imbang Tamba, SH.MH menegaskan bahwa siap menjadi lembaga bantuan hukum rujukan terpercaya bagi para pencari keadilan khususnya masyarakat Kota Medan yang tidak mampu, agar terwujud masyarakat yang sadar hukum, memahami hak dan kewajibannya turut aktif di dalam pembangunan kaidah hukum pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sesuai ideologi Pancasila.

"Kita memberikan Bantuan Hukum kepada masyarakat Kota Medan yang tidak mampu secara cuma- cuma, tanpa membedakan suku, agama, ras, keturunan, keyakinan politik maupun latar belakang sosial dan budaya," katanya. 

Robert berharap terbentuknya LBH DPC FBI Kota Medan perlindungan hukum bagi Masyarakat khususnya di Kota Medan maupun di luar kota Medan akan lebih ditingkatkan demi tercapai keadilan yang merata bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Untuk masyarakat yang membutuhkan Bantuan Hukum jangan ragu dan takut kami LBH FBI DPC Kota Medan siap membantu untuk segala bentuk upaya hukum yang anda alami" harapnya mengakhiri. 

Dilokasi yang sama, Ketua Umum FBI, Leo Situmorang, SH.MH berharap LBH FBI DPC Kota Medan dapat menjadi lembaga yang membanggakan Forum Batak Intelektual. 

"Semoga LBH FBI DPC Kota Medan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum," harapnya. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini