Digrebek Pesta Sabu, Bandar Dan Pemakai Ditangkap Polsek Patumbak

Editor: Redaksi1 author photo
Ilustrasi
Warga : "Terima kasih pak Kapolsek Patumbak"
MEDAN - Penangkapan 4 orang bandar sabu dan pemakai mendapat apresiasi dari warga Jalan Kopi, Lorong 2, Marindal, Tanah Garapan. Dari tersangka, diamankan barang bukti sabu bersama 4 orang pelaku. 

Menurut informasi, penangkapan bermula dari petugas Polsek Patumbak yang hendak menangkap pelaku penipuan. Namun sesampainya dilokasi, petugas curiga melihat keramaian di rumah kosong. Saat didekati, salah seorang pelaku melarikan diri. Petugas yang curiga langsung menggrebek rumah kosong tersebut. Di dalam ditemukan 4 orang sedang pesta narkoba. 

"Ada 4 orang yang ditangkap bang, sedang pesta narkoba mereka di rumah kosong," ujar salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan, Kamis (13/7/2023). 

Pria bertubuh kurus ini menjelaskan bahwa adapun pelaku yang ditangkap adalah berinsial WL, BI, AHK dan AI. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Patumbak, semoga kampung kami ini terbebas dari narkoba," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya apakah ada bandar lainnya yang ditangkap, Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan mengatakan akan memburunya. 

"NTar kita buru ya  pak," ujarnya singkat. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini