Antisipasi Aksi kriminalitas, Polsek Tigalingga lakukan Patroli Jalan Kaki di Pusat Pasar Tradisional

Editor: Redaksi1 author photo
Antisipasi Aksi kriminalitas, Polsek Tigalingga lakukan Patroli Jalan Kaki di Pusat Pasar Tradisional

DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Reinhard H. Nainggolan melalui Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringo-ringo bersama dengan personil Polsek Tigalingga melaksanakan Patroli Jalan kaki di Pusat Pasar Tradisional Tigalingga, Kamis (20/7/2023). 

Kegiatan Patroli Jalan kaki ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja di Pusat Pasar Tradisional Tigalingga.

Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringo-ringo, SH menjelaskan kegiatan patroli ini merupakan upaya Preventif dalam mecegah terjadinya Guantibmas.

"Dengan adanya patroli dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan yang ingin melancarkan aksinya, sehingga kegiatan patroli ini diharapkan dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah Polsek Tigalingga. Ujarnya AKP SP. Siringo-ringo.

Dalam kegiatan patroli tersebut Personil melakukannya dengan berjalan kaki di lokasi Pusat pasar tradisional dan memantau kegiatan di Pusat pasar tradisional serta memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berbelanja agar tetap waspada akan aksi kriminalitas seperti Pencurian (Copet).

Personil juga menghimbau kepada masyarakat apabila telah terjadi gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin dapat melaporkan kepada personil Polsek Tigalingga yang ditemui di Pusat pasar tradisional tigalingga.

Tidak hanya melakukan Patroli di Pusat pasar tradisional, Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringo-ringo juga telah memploting personilnya untuk melakukan Pengaturan arus lalu linta dalam menjaga kamseltibcar lantas di sekitar Pusat Pasar Tradisional.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan terjaganya Kamseltibcar Lantas di sekitar Pusat Pasar Tradisional Tigalingga. (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini