Kepala Dipukul Helm! Siswi SMK Pingsan Sampai Muntah-Muntah, TKP Tuba IV Medan Denai

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Sigit Syafrizal (39) warga Jalan Denai Tuba IV, Gang Pembangunan I, Medan Denai bersama kuasa hukumnya mendatangi Polrestabes Medan. Pasalnya, anaknya yang masih duduk di kelas 2 SMK dipukuli dengan helm hingga pingsan dan muntah-muntah, Senin (15/5/2023). 

Menurut informasi, aksi brutal pelaku yang diketahui seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), IHL terjadi pada Minggu (14/5/2023) pagi. Saat itu, korban yang sedang dirumah didatangi pelaku. Tanpa bertanya, korban yang keluar pintu, kepalanya langsung dipukuli dengan menggunakan helm. Akibatnya korban pingsan dan muntah-muntah dan langsung dilarikan ke klinik terdekat. Tak terima, orangtua korban pun melaporkan kasus tersebut ke Mapolrestabes Medan. 

"Kejadiannya Minggu (14/5/2023) pagi. Saat itu korban didatangi seorang wanita berinisial IHL. Setelah dipanggil keluar, tanpa cakap korban dipukuli dengan helm," ujar kuasa hukum korban, Roni Chandra Koto didampingi rekannya Adian Hariman Siregar, Senin (15/5/2023). 

Roni menambahkan, korban dipukuli pelaku hingga beberapa kali dan disaksikan warga sekitar. 

"Anak pelaku dan korban berteman, jadi entah bagaimana si pelaku IHL marah dan mendatangi kerumah korban. Terus terjadilah pemukulan menggunakan helm tersebut. Saat kejadian korban muntah dan matanya putih semua," terangnya. 

Saat kejadian, keluarga korban langsung membawa korban ke klinik terdekat untjk mendapatkan perobatan. 

"Korban langsung dilarikan ke klinik terdekat. Kami harap pelaku yang arogan dan sombong ini segera ditangkap," harapnya mengakhiri. 

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol T Fathir Mustafa belum membalas konfirmasi wartawan. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini