Gerak Cepat Anggota DPR-RI Komisi 8 'HM Husni, SE' Bawa Bantuan Korban Kebakaran di Medan

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Anggota DPR RI Komisi 8, HM Husni, SE dari Fraksi Gerindra gerak cepat mendatangi Posko kebakaran di Jalan Sei Kera, Medan. Kedatangannya adalah untuk memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah. 

Hal ini disampaikannya dihadapan 14 kepala keluarga yang tertimpa musibah kebaran. Dalam sambutannya, ia akan memberikan bantuan material bangunan. 

"Saya anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra dapil Sumatera Utara meliputi Kota Medan. Sekitar pukul 10.00 WIB saya mendapati informasi kebakaran di Jalan Sei Kera dari Bu Mirna makanya saya langsung komunikasi dengan Bu Menteri Sosial dan langsung ke Medan," ujar Anggota DPR RI Komisi 8, HM Husni, SE. 

Husni menegaskan bahwa sesuai janjinya, apabila warga Kota Medan di daerah pemilihannya dia akan turun membantu. 

"1X24 jam pemerintah harus menurunkan bantuannya. Jadi jam 10 dapat kabar, jam 14 00 WIB bantuan sudah sampai," tegasnya. 

Husni sebagai anggota DPR RI akan terus membantu korban kebakaran, apalagi mendekati Hari Raya Idul Fitri. 

"Tentunya kita ini sangat sedih kita semua dalam menghadapi musibah ini, nanti ada bantuan seng dan material juga, saya akan perjuangkan untuk bapak ibu sekalian," katanya yang disambut tepuk tangan warga. 

Dilokasi yang sama, salah seorang warga, Azhari mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, HM Husni, SE yang membantu warga korban kebakaran. 

"Saya mewakili warga korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Husni, semoga Bapak banyak rejek, sehat-sehat dan terpilih kembali," doanya mengakhiri. 

Sebelumnya, Seketika warga Jalan Sei Kera Gang Sosial, Kel Sidodadi, Kecamatan Medan Timur dihebohkan dengan kebakaran yang menghanguskan 9 rumah. Akibatnya, 14 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal, Minggu (16/4/2023). (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini