Bah!!! Pria Berseragam AKMIL Tabrak Tiang Lampu Jalan

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN – Seorang pria berseragam Akademi Militer (Akmil) menabrak tiang lampu jalan. Akibatnya tiang lampu nyaris patah dan oleng ke arah kanan.

Peristiwa Lakalantas ini terjadi tepatnya di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan pada hari Rabu (19/04/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

Selain tiang lampu yang rusak juga mengakibatkan pengguna jalan atau pengemudi sepeda motor roda dua mengalami luka – luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Warga dilokasi bernama Rudi menuturkan mobil dengan Nomor Polisi BK 1××4 ABE yang dikemudikan seorang pria yang mengenakan seragam Akmil melaju kecepatan tinggi dan tiba tiba oleng ke kanan lalu menghantam tiang jalan.

” Supir mobil melaju kencang, tiba – tiba oleng kenan dan menghantam tiang, katanya dia ngantuk. Kreta satria fu yang lewat disampingnya kenak tadi dan sudah dilarikan ke rumah sakit” ujarnya.

Ditempat yang sama, pengemudi mobil yang berseragam baju Akmil tersebut tidak banyak berkomentar. Pria berbaju dinas Akmil itu mengakui sedang mengantuk saat mengemudi. Ia juga enggan membeberkan identitasnya ketika dipertanyakan oleh awak media.

” Iya Pak, ngantuk saya ” ucapnya.

Disinggung, apakah benar dari Akmil? Iya pun menjawab benar katanya singkat.

Pada kesempatan yang sama seorang wanita mengenakan baju hitam mengatakan kepada awak media untuk tidak memberitakan kejadian ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak manapun. (TIM)
Share:
Komentar

Berita Terkini