Diduga Cemburu Buta, 'Host Dream Live' Rusak Rumah Teman Pria

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - M Rianza (26) warga Jalan Brigjen Katamso Gang Rame, Medan Maimun kesal bukan kepalang. Pasalnya, rumahnya di rusak teman wanitanya berinisial YH, seorang Host Dream Live  karena cemburu, Senin (20/2/2023). 

Menurut informasi, kejadian diketahui Sabtu (18/2/2023) malam lalu. Saat itu korban terkejut melihat kaca pintu rumahnya berserakan di depan rumah. Pelaku yang masih berada di lokasi langsung mengamuk dan juga memaki korban. Setelah puas, pelaku pun pergi sambil menantang korban untuk melaporkan kasus ini. Tak terima, korban pun melapor ke Polsek Medan Kota. 

"Kejadiannya Sabtu (18/2/2023) malam bang,  dia datang mencari aku. Saat itu aku lagi di johor tempat saudara, disitulah dia langsung menggedor pintu rumah, lalu memecahkan kaca rumah," ujar korban M Rianza kepada wartawan. 

Rianza menambahkan, ia dan korban statusnya pacaran selama 8 bulan. Saat itu, ia kenal saat sama-sama kerja di CBD Polonia. 

"Karena saat itu kami di rumahkan karena pengurangan karyawan, kami pun kerja freelance sebagai Host Dream Live. Nah, suatu ketika dia dapat info bahwasanya aku  sudah tunangan, sedangkan saat ini, aku belum ada tunangan dan hanya menjalin hubungan baik dengan mantanku aja bg, disitu dia langsung cemburu dan marah," jelasnya. 

Setelah kejadian, ia (terlapor) langsung meminta uang hasil tiktoker selama beberapa bulan tersebut. 

"Terus dia marah-marah samaku, dan langsung meminta kembali uang yang sudah kami pakai dan mengambil kunci kereta dan rokok elektrikku. Lalu, aku langsung pergi ke medan kota untuk melaporkan kejadian ini," kata Riza mengakhiri. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Widi mengatakan akan memproses laporan tersebut. 

"Akan kita atensi," ujarnya singkat. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini