Heboh!!! Mayat Bertato Bayi Bertanduk Ditemukan Di Sungai Lau Biang Tanah Karo

Editor: Redaksi1 author photo
TANAH KARO - Warga Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe dihebohkan dengan penemuan mayat Mr X yang mengapung di Sungai Lau Biang. Dari bahu korban terdapat memiliki ciri berupa tatto bergambar bayi yang memiliki tanduk dan dikelilingi api di bagian belakangnya, Rabu (4/1/2023). 

Menurut informasi, korban pertama sekali ditemukan oleh seorang warga yang hendak menjala ikan. Ia sangat terkejut saat melihat jasad tersebut dan langsung melaporkan kepada warga. Petugas Polres Tanah Karo yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian. 

"Saat ditemukan, jasad MR X itu terlihat mengapung menggunakan kaos," ujar penjala ikan kepada wartawan. 

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Arya Nusa Hindrawan mengatakan bahwa dari kondisi jasad MR X diduga telah 7 hari tewas di sungai. 

 "Mayat tanpa identitas (Mr x) tersebut berjenis kelamin laki laki dan diperkirakan usianya lebih kurang 40 tahun dan belum bisa dikatakan adanya unsur unsur tindak kejahatan dan kita akan menelusuri Selanjutnya," ujarnya. 

Ia menghimbau kepada masyarakat Tanah Karo yang kehilangan anggota keluarga untuk menghubungi Polres Tqnah Karo. 

"Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera menghubungi Pihak Polres Tanah Karo atau Pihak RSU Kabanjahe," himbau AKP Arya. (Abet Ginting). 
Share:
Komentar

Berita Terkini