Jumat Barokah, Adol Saragih Bersama Pengurus Demokrat Tegal Rejo Bagikan Makan Siang Kepada Abang Becak Dan Ojol

Editor: Romeo galung author photo
Adol Saragih : "Semoga Partai Demokrat Kota Medan dibawah kepimpinan H. Iswanda Nanda Ramli bisa sukses dan di cintai masyarakat"
MEDAN - Adol Saragih, salah seorang pengurus DPC Partai Demokrat Kota Medan berharap dibawah kepemimpinan H Iswanda Nanda Ramli, Partai Demokrat Kota Medan dapat diterima dan dicintai masyarakat. 

Hal ini disampaikannya saat melaksanakan Jumat Barokah dengan membagikan 150 bungkus nasi bersama pengurus Partai Demokrat lainnya di Jalan Mesjid Taufiq, Medan. 

"Hari ini kami dapat berbagi makan siang dengan abang becak dan abang Ojol yang ada disekitar Jalan Mesjid Taufiq, Medan," ujar Adol Saragih didampingi pengurus Partai Demokrat Tegal Rejo, Medan Perjuangan, Jumat (9/12/2022). 

Adol juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Anggota DPRD Kota Medan Partai Demokrat, Parlin Sipahutar yang membantu terlaksananya kegiatan Jumat Barokah tersebut. 

"Harapannya semoga Partai Demokrat Kota Medan dibawah kepimpinan H. Iswanda Nanda Ramli bisa sukses dan di cintai masyarakat," harapnya mengakhiri. 

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat antusias abang ojol dan abang becak.   (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini