DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Siap Memeriahkan HUT Partai Demokrat Ke-21

Editor: Romeo galung author photo

NIAS - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nias, Alinuru Laoli memimpin pembentukan panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Partai Demokrat di Desa Sirete, Kecamatan Gidö, Kabupaten Nias, Selasa (30/8/2022). 

Dalam sambutannya, Ketua DPRD, Kabupaten Nias mengatakan akan memeriahkan HUT Partai Demokrat Ke-21 sesuai dengan Instruksi DPP Partai Demokrat dengan Nomor : 58/lNT/DPP.PD/Vlll/2022. 

"Maka kita melaksanakan rapat persiapan HUT Partai Demokrat Ke-21 sekaligus rapat pembentukan panitia pelaksana," katanya. 

Ketua DPC Partai Demokrat Nias, Alinuru Laoli menyampaikan bahwa sebagai Ketua DPC Partai Demokrat terpilih di Kabupaten Nias sangat mendukung kegiatan tersebut. 

"Rapat yang dilaksanakan hari ini adalah agenda eapat kedua setelah terbentuknya kepengurusan baru. Tujuan rapat yang kita kaksanakan hari ini adalah menindaklanjuti surat DPP Partai Demokrat dalam melaksanakan HUT Ke-21 Partai Demokrat di Seluruh Indonesia," terangnya. 

Turut hadir Ketua DPC ( Dewan Pimpinan Cabang) Alinuru Laoli, Edison Lase (Sekretaris sekaligus anggota fraksi), Arnius Mendröfa (Bendahara), Yaredi Laoli S.Pd (Ketua Fraksi), Fo’arota Gulo ( Fraksi),ketua koordinator kegiatan Pdt. Faofirman Hura ,Ketua DPAC sekabupaten Nias, dan pengurus Sekretariat.
 (Am. Zebua )
Share:
Komentar

Berita Terkini