Diselip Mobil Pribadi,Truk Tangki Muatan CPO Terguling

Editor: Redaksi1 author photo

BELAWAN-Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, kali ini sebuah truk tangki muatan CPO BK 8864 FG terbalik di Jalan tok Jalur B KM.1.100 Kampung Kel.Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan,Sabtu (10/09) pukul 7.30 Wib.

Pantauan dilokasi kejadian kondisi truk mengalami kerusakan yang cukup parah sedangkan supir dan kernet hanya mengalami luka ringan,dugaan sementara lakalantas tersebut terjadi semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas,mobil tangki BK 8864 FG, datang dari arah Medan menuju arah Belawan.

Berjalan di jalur cepat setibanya dilokasi kejadian ada mobil pribadi No.Pol tidak diketahui menggunting dari kiri, sehingga pengemudi Mobil Tangki BK 8864 FG buang stir ke kiri dan masuk kebawah Jalan tol sehingga mobil terbalik dan muatan Mobil Minyak PAO (Palm Acid Oil) Zat Asam tumpah,sedangkan Mobil mengalami kerusakan pengaman gril Jalan tol rusak

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas,  Mobil Trailer yang dikemudikan Haryanto(47) warga Cinta Raja Namo Sialang Batang Serangan Kab.Langkat. datang dari arah Medan menuju arah Pelabuhan Belawan.

Setibanya dilokasi kejadian diselip mobil pribadi sehingga mobil dikemudikannya menabrak trotoar jalan, seketika itu pengemudi langsung banting stir yang mengakibatkan Mobil Truk tangki yang dikemudikannya terbalik masuk ke rawa-rawa.

Beruntung supir dan kernet selamat setelah melompat saat mobil truk mulai oleng.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom melalui Kanit lantas Iptu HL.Tambunan SH dikomfirmasi mengatakan saat ini kasusnya telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Belawan.

"Supir sedang kita mintai keterangan dan kita masih menunggu mobil derek untuk melakukan evakuasi truk,"ucapnya singkat.(bis)
Share:
Komentar

Berita Terkini