Warga Gembira, Bandar Sabu 'IS' Jalan Suryadi Sampali Ditangkap Polres Pelabuhan Belawan

Editor: Romeo galung author photo
Lokasi penangkapan bandar sabu di Jalan Suryadi Sampali
PERCUT SEITUAN - Penangkapan bandar sabu di Jalan Suryadi, Sampali oleh Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan mendapat apresiasi dari warga. Pasalnya,  IS Alias Bu Bos yang merupakan bandar sabu di wilayah tersebut sudah sangat meresahkan warga. 

Menurut informasi warga, penangkapan IS Alias Bu Bos bermula dari penangkapan AR yang merupakan kaki tangannya di Jalan Suryadi Gang Balai Adat. Dari AR didapati barang bukti 1 paket sabu. Sedangkan dari IS Alias Bu Bos didapati lebih kurang 8 paket sabu dari dalam rumahnya. 

"Ditangkapnya Jumat (19/8/2022) Pukul 11.00 WIB bang, saat itu IS Alias Bu Bos ditangkap di Jalan Suryadi saat akan mengantar anaknya, lalu dari hasil penggrebekan dirumahnya didapati barang bukti sabu lebih kurang 8 paket," ujar salah seorang warga, Sabtu (20/8/2022). 

Pria bertubuh tambun ini menjelaskan, selain IS Alias Bu Bos, kaki tangannya AR juga ditangkap tak jauh dari kediaman IS. 

"AR juga ditangkap di Jalan Suryadi. Kami sangat mengapresiasi Polres Pelabuhan Belawan. Kami harap kedua tersangka dihukum dengan seberat-beratnya, soalnya rusak mental warga sini bang," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi terpisah, Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP H Manulang mengatakan belum mengetahui penangkapan. 

"Saya cek dulu ya," ucapnya singkat. (Ida/Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini