Wanita Tanpa Identitas Tewas Tersenggol Truk Trailer

Editor: Redaksi1 author photo
BELAWAN-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum pusat lantas Polres Pelabuhan Belawan

Kali ini, seorang wanita pejalan kaki tanpa identitas tewas disenggol truk trailer BK 8090 XB disimpang Kampung Salam, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (12/8)

Keterangan diperoleh semula sebelum terjadi lakalantas Mobil Trailer BK 8090 XB yang dikemudikan Jefri Yosafat Lumbanraja (34) berjalan dari arah Simpang Buaya menuju arah Ke  Medan Labuhan.

Sesampainya setelah melintasi Rel Kereta Api, tepatnya mendekati tikungan yang akan memasuki Jalam Yos Sudarso, supir melihat adanya seorang perempuan (Korban) berdiri di kiri jalan.

Sesaat kepala Mobil melintasi korban, ianya memperhatikan dari kaca Spion kiri , bahwa orang tersebut berjalan ke arah bagian tengah kiri mobilnya, dan selanjutnya terjatuh.

Diduga bagian kepala korban terbentur besi rangka Mobil Treiler dan selanjutnya korban terjatuh ke Beram kiri jalan yang tergenang air.

Warga yang melihat hal tersebut sempat membawah korban kerumah sakit PHC Belawan, meski sempat mendapat perawatan namun nyawa korban tak tertolong.

Korban tewas dengan luka koyak dibagian kepala dan luka pada bagian kaki.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH melalui Kanit Lantas Iptu HL Tambunan membenarkan kejadian tersebut.

"Korban telah dibawah ke Rumah Sakit Pringadi Medan, saat ini kita masih mencari keberadaan keluarga korban lantaran saat kejadian korban tidak memiliki identitas, saya menghimbau bagi masyarakat yang mengenali korban dapat langsung ke rumah sakit,"tandasnya.(bis)
Share:
Komentar

Berita Terkini