Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai dan juga Anggota DPRD Sumut Adakan Reses Tahunan

Editor: Redaksi1 author photo

TANJUNGBALAI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD SUMUT) Mahyaruddin Salim Batu Bara atau yang lebih akrab dipanggil Kadek dan juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungbalai melaksanakan Reses III Tahun sidang III 2021-2022 pada Aula Gedung Partai Golkar Jalan  Gaharu Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Kamis Malam Jum,at (14/7/22)

Dalam pelaksanaan Reses yang dilaksanakan terhitung mulai dari tanggal 9 sampai dengan 19 Juli 2022 dengan peserta Reses seluruh anggota Partai Golkar sebanyak 6 (Enam) Kecamatan dan 31 (Tiga puluh Satu) Kelurahan se Kota Tanjungbalai.

Reses yang dilaksanakan pada malam itu Mahyaruddin Salim juga didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Syu’aib.Spd, Wakil Ketua DPD Partai Golkar H.Maralelo Siregar dan Bendahara DPD Partai Golkar Cacan Sambas, dan pelaksanaan acara Reses yang dilaksanakan di Aula Partai Golkar khusus dihadiri seluruh unsur pengurus Partai Golkar Kecamatan Datuk Bandar dan seluruh Ranting Partai Golkar.

Pada kesempatan tersebut Ketua Partai Golkar Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai Parida Hanim Sitorus dalam kata sambutannya menyampaikan pada pentas Pilkada 2024 nanti mari kita secara bersama sama bergandengan tangan, serta mempererat silaturrahmi untuk kembali memenangkan pilkada pada pemilu 2024, kalau mereka bisa kenapa kita tidak bisa dan kalau semua sudah menguning insya Allah segala yang ada dihati kita ini pasti diijabah oleh Allah SWT dan yang terpenting tidak ada dusta diantara kita ungkap Ketua Kecamatan Datuk Bandar menyatakan dengan berapi apinya.

Sementara itu Mahyaruddin Salim Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai dalam arahan dan sambutannya menyampaikan kalau saya lihat semangat dan gelora partai Golkar pada Kecamatan Datuk Bandar  masih solit seperti dahulu, dan saudara Parida Hanim sebagai ketua Kecamatan Partai Golkar pantas dan cocok memimpin Partai Golkar di Kecamatan tersebut dibuktikan dengan pengurus Kecamatan hampir 80% wanita.

Dalam hal ini Partai Golkar punya cita cita bagaimana pada Tahun 2024 Bapak dan Ibu dapat membantu Partai  sehingga sehingga cita cita kami mencanangkan jumlah kursi pada DPRD Kota Tanjungbalai dari jumlah kursi 9 (Sembilan) menjadi 11  (Sebelas) kursi, dan potensi dari seluruh dapil ada pada Dapil II yaitu Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur.

Untuk meraih cita cita tersebut kita semua harus bekerjasama mulai dari pengurus DPD Partai Golkar,Kecamatan Partai Golkar sampai pada pengurus Kelurahan Partai Golkar pada Kecamatan Datuk Bandar dengan cara yang jelas.

Lebih lanjut Mahyaruddin Salim Batu Bara menyampaikan pada pentas Pilkada Tahun 2020 yang lalu Bapak dan Ibu sekalian telah berjuang dan berhasil memenangkan Partai Golkar, tetapi pada saat ini semua telah berubah yang dulunya berwarna kuning sekarang telah menjadi merah, maka tinggallah kuning Assalamu Alaikum dan itulah kenyataan yang harus kita hadapi.

Untuk itu apa yang harus kita perbuat setelah kita ditinggalkan, apakah kita harus berdiam diri menghadapi itu semua dan pasti tidak maka dari itu saudara sekalian semua kalau kita Ikthiar bagaimana caranya agar Partai Golkar itu penting ditengah tengah masyarakat, sehingga pada Pilkada 2024 nanti posisi tersebut harus kita ambil kembali.

Dengan satu kata kunci masyarakat harus puas dan hal itulah Globalisasi dari semuanya, dan kita ditengah tengah masyarakat harus Humanis, kita tidak mau dikatakan Partai Golkar Partai yang sombong dan juga kita tidak mau Partai Golkar dikatakan Partai penguasa seperti dahulu. Dan untuk itu kita punya tema “Golkar Hari ini bukan Golkar terdahulu", ungkap Ketua DPD Partai Golkar tersebut dengan semangatnya. (Ade)
Share:
Komentar

Berita Terkini