Cekcok di Cafe Oscar, Warga Kampung Kurnia Tewas 10 Tikaman

Editor: Redaksi1 author photo

BELAWAN - Erik Tito Santana Ritonga (22) warga pinggir benteng, Kampung Kurnia,  Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan tewas mengenaskan ditikam 10 kali di Pasar Kapuas, Kecamatan Medan Belawan. 

Adapun pelaku penikaman adalah AS Alias Ben (26) warga Lorong Pemancar, Gudang Arang, Kecamatan Medan Belawan, sedang dalam pengajaran pihak kepolisian.

Peristiwa itu terjadi Senin (18/7) sekitar pukul 02.00 WIB, di Kafe Oscar, Jalan Raya Pelabuhan, Kecamatan Medan Belawan. Korban awalnya minum tuak, tiba-tiba pelaku tidak senang mengusir korban.

Pelaku bersama lima temannya langsung menghajar korban. Akibatnya, korban berusaha menyelamatkan diri dengan kabur ke Jalan Raya Pelabuhan. Pelaku tetap mengejar dan menikam korban dengan luka 10 tusukan.

Dengan kondisi bersimbah darah, korban menumpang becak ke arah Pasar Kapuas. Setibanya di pasar tradisional, korban dalam keadaan lemas turun dari becak dan tergeletak di bawah pohon di pinggir jalan.

Peristiwa itu diketahui pihak kepolisian. Petugas Polsek Belawan turun ke lokasi melakukan olah TKP. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara.

"Kami dengar sekitar dini hari ada ribut berkelahi. Kemungkinan korban ditikam saat berkelahi, tapi tidak tahu siapa pelakunya. Pagi tadi korban masih sempat minta tolong, tapi tak ada yang berani mendekati. Ketika dilaporkan ke polisi, korban ternyata sudah tergeletak meninggal," kata warga sekitar.

Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho SH melaui Kanit Reskrim Iptu AR Reza SH dikomfirmasi mengatakan pihaknya masih menyelidiki identitas korban. Untuk pelakunya masih dilakukan penyelidikan. "Korban sudah kita bawa ke RS Bhayangkara untuk divisum. Kita juga sudah memintai keterangan saksi, pelakunya masih kita lidik," jelas Reza singkat. (Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini