Bupati Karo Pimpin Penutupan Festival Bunga Dan Buah Berastagi, Diakhiri Dengan Hiburan Rakyat

Editor: Romeo galung author photo

TANAH KARO - Festival Bunga Dan Buah Berastagi yang berlangsung sejak 1 Juli -3 Juli 2022 telah berakhir. Acara penutupan dilakukan langsung oleh  Bupati Karo, Cory Sebayang bersama Forkopimda Karo denga  membagikan buah gratis bagi pengunjung. 

"Dipersilahkan bagi masyarakat pengunjung yang hadir, mari bersama kita menikmati buah yang sudah dipersiapkan oleh panitia," ujar Bupati kepada seluruh pengunjung.

Lalu kegiatan disambung acara hiburan dengan Pentas Utama Open Stage oleh Narta Siregar, penyanyi papan atas Karo  sebagai bintang tamu tampil sangat memukau. Ribuan pengunjung dan bahkan sebagian penonton berasal dari kecamatan Laubaleng sempat menunggu kedatangan artis tersebut mulai dari pukul 16.00 wib, padahal acara tersebut mulai pukul 20.30 wib.

Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Karo, Munarta Ginting, SP saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, dengan dana sekitar Rp 600 Juta, tentu jauh dibawah anggaran Pelaksanaan sebelumnya, namun dapat kita laksanakan dengan meriah, hal ini berdasarkan jumlah pengunjung yang tercatat sudah mencapai 50 ribu orang dimulai dari acara pembukaan sampai dengan penutupan, tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Festival Bunga dan Buah Mulianta Tarigan kepada wartawan mengatakan, ia mewakili Bupati Karo Cory S Sebayang  mengucapkan terimakasih kepada semua pengunjung yang hadir baik dari dalam maupun dari luar kabupaten Karo. 

"Karena tanpa dukungan dari masyarakat, acara ini tidak akan terlaksana dengan baik, mulai dari pembukaan sampai penutupan," ujarnya mengakhiri. (Thamrin)
Share:
Komentar

Berita Terkini