OPS Patuh Toba 2022, Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Melaksanakan Pemasangan Sepanduk

Editor: Redaksi1 author photo

BELAWAN - Dir Lantas Polda Sumut, bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH,telah melaksanakan kegiatan OPS Patuh Toba tahun 2022 dengan melaksanakan pemasangan 5 sepanduk pada hari Senin (13/06) pukul 10:00 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan melalui kasat lantas AKP Pittor Gultom SH, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka kegiatan satgas premetif OPS Toba 2022 Polres Pelabuhan Belawan,ada pun personil Satgas Preemtif melaksanakan pemasangan Spanduk , dengan Himbauan tentang OPS Patuh Toba 2022 dan Tertib Berlalu lintas untuk menyelamatkan anak bangsa di 5 tempat yg berbeda,”ucapnya.

Ada pun yang kita lakukan kegiatan pemasangan sepanduk dari 5 lokasi mulai dari Jln Stasiun depan Pelabuhan Bandar Deli Belawan,Pintu Tol Belawan,Jln Pelabuhan Raya Simp Buaya Belawan,Jln Gunung Krakatau Tanjung Mulia Medan Deli,Jln Stasiun Simp Pompa Belawan.

Agar masyarakat dapat mengetahui bahwa Kepolisian Republik Indonesia sedang menggelar Ops Terpusat yaitu Ops Patuh Toba 2022 sehingga masyarakat dapat melengkapi surat surat kendaraannya.

Agar situasi Kamseltibcar Lantas selama pelaksanaan Ops Patuh Toba 2022 berjalan lancar dan kondusif sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan lancar di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.
Melalui Ops Patuh Toba 2022 ini dapat meningkatakan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan, sembari memberikan motivasi tetap semangat dan teruslah berbuat baik,kerja cerdas cepat dan tuntas,”tutup kasat lantas AKP Pittor Gultom SH. (Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini