Ngebut "Potong" Pajero, Karyawan PT IKD Tewas

Editor: Redaksi1 author photo
LABUHAN - Rizki Hidayat (22) warga Jalan Peringgan Ujung Link.9, Kel. Paya Pasir, Kec.Medan Marelan ini harus kehilangan nyawa lantaran tabrakan di Jalan Veteran Pasar 7 Dusun 9 Desa Manunggal Kec.Labuhan Deli, Selasa (31/5) malam.

Karyawan PT Industri Karet Deli (IKD) pengolahan ban ini meninggal dengan kondisi kepala pecah, lantaran dilindas minibus yang belum diketahui identitasnya karena kabur setelah kejadian. Korban mengalami kecelakaan saat hendak pulang kediamannya usia bekerja.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko SH saat dikomfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang memang ada laka lantas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga guna dimakamkan,"ucapnya.

Iptu Rudi menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, korban yang mengendarai Motor kawasaki BK 4414 LAB berjalan dari arah Medan menuju Marelan.

Sedangkan sepeda motor honda vario Plat No.Pol.nya tidak diketahui berjalan dari arah Marelan menuju Medan, sesampainya dilokasi kejadian saat korban berjalan ianya berusaha mendahului mobil penumpang Pajero yang ada didepannya dari sebelah kanan.

Namun saat mendahului dari sebelah kanan, diduga pengendara korban terlalu kekanan dan masuk kebadan jalan lain, dan secara bersamaan datang dari arah berlawanan sp.motor honda vario  sehingga terjadi senggolan dan korban  terjatuh dibadan jalan sebelah kanan.

Saat korban terjatuh itu, dari arah Marelan menuju Medan melintas mobil sehingga melindas kepala korban.

Korban tewas ditempat dengan kondisi luka pecah pada kepala, luka lecet pada lutut kanan, dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya dibawa ke Rsu.Pirngadi Medan.

Iptu Rudi juga menyampaikan kendaraan korban sudah diamankan, sedangkan pengendara mobil yang kabur masih dalam pencarian. (Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini