Jambret Handphone IRT, Warga Seimati Mandi Darah Dihajar Massa

Editor: Romeo galung author photo

MARELAN - Aldi Saputra Panjaitan (31) warga Jermal Raya Kel Seimati, Kecamatan Medan Labuhan,mandi darah di hajar massa saat menjambret handphone di Jalan Marelan Raya, Pasar V, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Senin (27/6) pukul 22.30 WIB.

Korbannya Santi ibu rumah tangga (IRT) warga Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. menceritakan, awalnya ia baru selesai belanja di Marelan Pasar V, kemudian saat hendak pulang kerumah menggunakan sepeda motor langsung dipepet pelaku dan mengambil handphone milik Santi yang beradan di dashboard sepeda motornya.

"Kami sempat tarik - tarikan, kemudian aku jatuh dan handphonenya juga jatuh, lalu pelakunya kabur ke arah Marelan Pasar 4, ucap korban

Santi bertiak jambret, melihat kejadian itu, warga yang melintas mengejar pelaku dan berhasil ditangkap dan membawanya kepada korban.

Warga yang kesal langsung melayangkan pukulan dan tendangan ke arah pelaku  hingga babak belur sampai bersarah-darah.

Tak lama kemudian petugas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi dan membawanya ke Mako Polsek Medan Labuhan untuk diproses lebih lanjut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kaki dan tandan memar.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustofa Nasution SH melaui Kanit Reskrim Iptu Agus Purnomo SH dikomfirmasi membenarkan kejadianya saat ini pelaku telah kita amankan di Mako,sambil menuggu korban buat laporan pengaduan kata Agus singkat. (Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini