Waspada!!! Kawanan Genk Motor Pelaku Pembacokan Di Jalan Pancing Masih Berkeliaran. Korban 2 Orang Warga Perumnas Mandala

Editor: Romeo galung author photo

Warga : "Salah seorang teman para pelaku sempat berhasil diamanakan di Jalan Enggang"
MEDAN - Masih ingatkah dengan aksi  pembacokan oleh kawanan Genk Motor terhadap 2 orang ABG di Jalan Pancing tepatnya di simpang Jalan Bhayangkara Medan yang mengakibatkan kedua warga Jalan Belibis, Perumnas Mandala terluka? Hingga saat ini pihak Kepolisian khususnya Polsek Percut Seituan belum berhasil menangkap para pelaku.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agus Setiawan. Ia menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

"Akan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut, masih dalam penyelidikan," katanya. 

Namun saat dikonfirmasi terkait tertangkapnya salah seorang pelaku oleh warga, Kapolsek Percut Seituan menjelaskan bahwa ABG yang diamankan warga bukannya pelaku melainkan salah seorang yang saat itu berada didalam rombongan. 

"Sudah kami cek kepada penyidik perkara tersebut kasus penganiayaan, yang diamankan bukan pelaku, tetapi orang yang ada rombongan, kemudian orang yang diamankan tersebut diperlihatkan kepada korban, dan kata korban bukan yag diamankan yang melakukan, tapi orang lain," terangnya mengakhiri. 

Salah seorang warga meminta kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Percut Seituan untuk segera menangkap para pelaku, dikarenakan pelaku diduga juga merupakan warga Perumnas Mandala. 

"Kemarin saat kejadian, salah seorang teman para pelaku sempat berhasil diamanakan  di Jalan Enggang, Perumnas Mandala, tapi dengan alasan bukan pelaku dilepaskan, seharusnya kan keterangannya diambil untuk dilakukan pengembangan untuk menangkap para pelaku," pintanya mengakhiri. 

Diberitakan sebelumnya, RY (15) dan BW (15) warga Jalan Belibis Perumnas Mandala nyaris tewas dibacok kawanan Genk Motor saat "Asmara Subuh" di Jalan Pancing tepatnya di simpang Jalan Bhayangkara Medan. Akibatnya keduanya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan, Jumat (15/4/2022) Pukul 06.00 WIB. 

Tak terima, keluarga korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Percut Seituan dengan STTLP/711/IV/2022 tanggal 15 April 2022. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini