Kemarin Beringas Kini Beringus, Begini Penampakan "Malin Kundang" Anak Aniaya Nek Suriyati Saat Ditangkap Satreskrim Polrestabes Medan

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Malin Kundang 'Galih', anak Nek Suriyati (64) yang nekat melempar kepala ibunya hingga bocor karena tidak diberikan uang Rp 25 Ribu menangis sesugukkan pasca ditangkap petugas Satreskrim Polrestabes Medan. 

Hal ini disampaikan oleh abang kandungnya, Willy. Ia (pelaku) menangis dipelukannya saat akan dibawa petugas Satreskrim Polrestabes Medan. 

"Menangis ia (Galih) saat ditangkap bang, menyesal ia karena melakukan itu," ujarnya singkat. 

Sebelumnya, Akhirnya "Malin Kundang" yang nekat menyiksa ibunya sendiri, Nek Suryati (64) berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polrestabes Medan. Adapun pelaku diketahui bernama Galih ditangkap di Jalan Pancing, Medan. 

Hal ini disampaikan abang kandung pelaku, Willy. Ia mengatakan bahwa pelaku ditangkap di Jalan Pancing, Medan  dirumah Neneknya.

"Galih (pelaku) ditangkap di Jalan Pancing bang, tempat nenek dari ayah," ujarnya kepada wartawan melalui telepon selulernya, Rabu (16/2/2022). 

Willy juga menambahkan bahwa pelaku yang sempat kabur bersama kedua anaknya yang masih berusia 5 tahun dan 7 tahun ini belum makan selama 2 hari. 

"Dari keterangan keluarga, pelaku (Galih) dan anaknya belum makan selama 2 hari karena tidak punya uang. Namun saat ini sudah kita beri makan bang," tambahnya mengakhiri. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Dr M Firdaus, SIK,MH membenarkan penangkapan tersebut. 

"Benar, pelaku sudah kita tangkap," ujarnya singkat. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini