Sambut Tahun Baru Imlek 2022, Komunitas Sahabat Sejati Bagikan Ratusan Paket Sembako

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2022, Komunitas Sahabat Sejati membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Jalan AR Hakim Medan. Kegiatan dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum Sahabat Sejati, Anwar Nirmala, Minggu (30/1/2022). 

Adapun kegiatan Bakti Sosial ini sebagai  wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar sekaligus untuk meringankan beban warga yang akan merayakan Tahun Baru Imlek di masa pandemi Covid-19. 

"Kegiatan bakti sosial kali ini adalah membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2573/2022," ujar Ketua Unum Sahabat Sejati, Anwar Nirmala melalui Ketua Sahabat Sejati, Edy Tanjaya. 

Edy menambahkan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap tahunnya dengan harapan bantuan tersebut dapat membawa manfaat dan keberkahan dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2022.

"Terima kasih juga saya ucapkan kepada para donatur yang telah membantu sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik. Srmoga kegiatan ini  dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tambahnya mengakhiri.

Dilokasi yang sama, salah seorang warga, Lita mengucapkan terima kasih dan mendoakan pengurus Sahabat Sejati diberikan kesehatan dan ditambahkan rejeki. 

"Saya mengucapkan terima kasih, semoga pengurus Komunitas Sahabat Sejati diberikan kesehatan dan ditambahkan rejekinya," doanya singkat. 

Pantauan wartawan, terlihat pelaksanaan Bakti Sosial Komunitas Sahabat Sejati tetap mematuhi protokol kesehatan. Turut hadir Penasehat Komunitas Sahabat Sejati, Rudy Hermanto yang di wakilkan, Sekretaris Sahabat Sejati, Suryanto Yustan, Srikandi Sahabat Sejati, Ayen, Catherin, Susanti Lestari, Elvi dan pengurus lainnya. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini