Ciptakan Pasar Bersih, Aman Dan Nyaman! APPSINDO Marelan Dan PD Pasar Laksanakan Giat "Jumat Bersih-Bersih Pasar"

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Kembali Komisariat Aliansi pedagang Pasar seluruh Indonesia (APPSINDO) Pasar Marelan melaksanakan giat "Bersih-Bersih Pasar" bersama  PD Pasar dalam rangka menciptakan pasar yang bersih, aman dan nyaman. 

Kegiatan diikuti langsung oleh Kepala Pasar Marelan, Rahim dan jajarannya bersama dengan seluruh pengurus APPSINDO Pasar Marelan. 

"Alhamdulillah kegiatan Bersih-Bersih Pasar hari ini yang dilaksanakan APPSINDO Marelan berkolaborasi dengan Kepala Pasar Marelan telah selesai dilaksanakan," ujar Ketua Bidang APPSINDO Marelan, Iwan, Jumat (7/1/2022). 

Iwan berharap kerjasama antara Pasar Marelan dan APPSINDO Pasar Marelan dapat terus terjalin untuk menciptakan Pasar yang Bersih, aman dan nyaman. 

"Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin agar terciptanya pasar yang Bersih, Aman dan Nyaman," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi yang sama, Kepala Pasar Marelan, Rahim sangat mengapresiasi kepedulian APPSINDO Pasar Marelan dan berharap pasar yang bersih, aman dan nyaman dapat terwujud. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus APPSINDO Pasar Marelan. Kedepannya kolaborasi ini dapat tetap terjaga," harapnya mengakhiri. 

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat belasan pengurus APPSINDO Marelan bersama seluruh karyawan Pasar Marelan bersama-sama melaksanakan kegiatan Bersih-Bersih Pasar. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini