Sambut Natal Dan Tahun Baru, Holmes Purban Bagi Sembako Kepada Warga

Editor: Redaksi1 author photo

PANCUR BATU - Pengusaha Cafe N Resto Terbul Holmes Purba bagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat sekitar tempat usahanya dalam menyambut Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Pembagian paket sembako untuk masyarakat Jompo, Lansia dan warga yang kurang mampu ini dilakukan Holmes Purba di Cafe N Resto Terbul yang berada di dusun II Desa Durin Jangak Kecamatan Pancur Batu Jum'at (31/12/21) sore sekitar pukul 17.30 Wib.

Penyerahan sembako kepada masyarakat dilakukan Holmes Purba secara langsung kepada warga. Sebelum menyerahkan paket sembako secara simbolis Holmes Purba menyatakan pandemi covid-19 yang telah hampir 2 tahun melanda bukan dirasakan di sektor kesehatan tapi juga sektor ekonomi dan sosial masyarakat.

“Pandemi covid-19 berdampak kepada seluruh masyarakat baik kesehatan, sosial, maupun ekonomi. 

Hal ini membuat masyarakat yang kurang mampu membutuhkan uluran tangan baik materil maupun moril dari kita.

Ini juga yang mendasari dirinya untuk memberikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terutama dalam menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Saya selaku pengusaha Cafe N Resto Terbul mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, semoga kita dapat bercermin dari tahun ini untuk tahun depan yang lebih baik dan kita dapat lebih saling bekerjasama dalam membangun masyarakat yang lebih sejahtera”, kata Holmes Purba.

Menyambut pemberian sembako dari Holmes Purban, Pasti Sitepu Kepala dusun II Desa Durin Jangak Kecamatan Pancur Batu mengucapkan terima kasih dan harapannya kepada Holmes Purba pengusaha Cafe N Resto Terbul dan masyarakat. “Terima kasih kami ucapkan.

Hendaknya Holmes Purba dapat setiap tahun memberikan santunan berupa paket sembako untuk masyarakat Jompo, Lansia.

Sebab, bantuan yang diberikan ini dapat berguna bagi masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun baru. Semoga segala kebaikan ini akan dibalas oleh Yang Maha Kuasa dan memberikan manfaat untuk masyarakat kami yang merayakan.  (Ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini