Dukung Program Pemerintah, PBH Peradi Deliserdang Sukses Laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap II Di Luah Canu Cafe

Editor: Redaksi1 author photo


DELISERDANG - Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advocad Indonesia (PBH-PERADI) Deli Serdang kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksankan di Luah Canu Cafe & Coffee Shop jalan Sultan Serdang Pasar V Telaga Sari Tanjung Morawa Deli Serdang.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua PBH Peradi Deliserdang, Dedi Suheri, SH. Ia menegaskan bahwa sebanyak 150 dosis Vaksin Sinovac diberikan kepada 150 orang peserta Vaksinasi sebelumnya. 

"Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian PBH-Peradi DeliSerdang kepada masyarakat dan dukungan kepada program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya. 

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Dedi juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Deli Serdang, Dinkes Deli Serdang, Pengurus dan Anggota PBH – PERADI DPC DS, serta semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan Vaksinasi tahap ke 2 ini.

Turut hadir dalam kegiatan Bendahara PBH Peradi DS, Amin Asnan SH, Sekretaris, Hadi Yanto SH, MH dan seluruh jajaran pengurus serta anggota PBH-Peradi Deliserdang. (rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini