Pemerintah Kabupaten Nias Sukeskan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama Kepada Siswa SMA Dan Lansia

Editor: Romeo galung author photo


NIAS - Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada pelajar tingkat SMA dan SMK Lansia  bertempat di jalan maduma kompleks perkantoran Hiliweto Gido, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada pelajar tersebut,  tepat waktu Kunjungan Kapolda Sumut, bersama Rombongan nya  Bupati Nias dan wakil Bupati Nias, Sangat Apresiasi, akan kegiatan rombongan Kapolda akan masyarakat kabupaten Nias, untuk Vaksinasi Covid 19.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Nias Martin L. Lase  mengatakan jika sasaran vaksinasi Covid-19 hari ini ditargetkan 2.000 orang. 

Dengan pelayanan, yang sangat produktif, Baik dari tim, Kesehatan kabupaten Nias mau pun dari tim Rombongan Kepolisian Sumatera Utara, tuturnya,

Dengan salah seorang siswi SMA yang telah di Vaksinasi Covid 19, an. M. buaya, oleh Tim Polri mengatakan di tidak merasakan sakit pada sa'at di suntikdan tidak ada gejala, Vaksin aman ,katanya.

Kepala dinas ketenagakerjaan dan Koperasi Kabupaten Nias Tolona Laoli SH,  Sangat Apresiasi dan mendukung kegiatan Vaksinasi Covid 19 tersebut Bahkan memfasilitasi tenaga kesehatan,  di dalam ruangan kantor ketenagakerjaan, untuk pelayanan Vaksinasi Covid 19, demi meng hindari Kerumunan masyarakat .jelasnya

Pada kegiatan tersebut di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinudi Laoli, Sekda kabupaten Nias, Kadis BPBD, kabupaten Nias, Dinas Kependudukan, kadis PMD, kabupaten Nias, juga mendukung kegiatan Vaksinasi Covid 19 tersebut di di wilayah Kabupaten Nias. Jajaran Polri, SE polres Nias, jajaran TNI Kodim 0213 Nias, Dinas perhubungan,  Satpol PP, dan para kepala desa SE wilayah Kabupaten Nias. (Am Zebua)

Share:
Komentar

Berita Terkini