Keroyok Tukang Sate Padang, 4 Orang Preman Kampung Aniaya dan Rampok Uang Di Laci Gerobak

Editor: Romeo galung author photo

Korban, Saiful Bahari saat diopname dirumah

MEDAN - Saiful Bahari (34) warga  Jalan Belibis Raya, Perumnas Mandala  terpaksa mendatangi Polsek Percut Seituan. Pasalnya ia yang berprofesi sebagai tukang sate padang menjadi korban pengeroyokan 4 orang "Preman Kampung" di Jalan Rajawali Perumnas Mandala. Ironisnya, selain menganiaya, keempat pelaku juga merusak dan mencuri uang dilaci jualan korban, Jumat (20/8/2021). 

Menurut informasi, aksi brutal keempat pelaku bermula dari salah seorang pelaku bertemu pandang dengan korban. Merasa dilihat, pelaku yang diketahui bernama SR menjadi emosi dan membentak korban. Tak berapa lama, pelaku pun kembali datang dengan membawa 3 orang temannya. Tanpa basa-basi, keempat pelaku langsung menyerang. Beruntung korban berhasil melarikan diri dan melaporkan kasus ini ke Polsek Percut Seituan. 

"Kejadiannya itu malam bang, sekitar Pukul 00.30 WIB, saya lagi jualan, saat itu pelaku, SR melintas dan kami saling lihat. Dia langsung marah dan membentak saya, karena saya sahut, pelaku menjadi marah dan mengancam saya akan datang," ujar korban, Saiful Bahari kepada waryawan, Senin (23/8/2021). 

Lalu, pelaku kembali datang membawa 3 orang temannya. Langsung datang dan menyerang korban. Tidak itu saja, barang jualan korban dirusak dan uang di laci gerobak jualannya dicuri. 

"Gerobak saya dirusaknya bang, lalu uang dilaci gerobak sate saya diambil, saya berharap pelaku segera ditangkap," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi terpisah, Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Jan Piter Napitupulu belum membalas konfirmasi wartawan. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini