Dana Visi Desa Hiligambukha Tetap Disalurkan Untuk Pembangunan, Warga Ucapkan Terima Kasih

Editor: Redaksi1 author photo

NISEL - Kepala Desa Hiligambukha, Go'o Jatulo Harefa menegaskan bahwa sejak Tahun 2020 sampai Tahun 2023, anggaran dana visi tetap dilaksanakan sesuai dengan peraturan kesepakatan bersama Pemdes BPD dan Tokoh Masyarakat. 

Hal ini disampaikannya saat ditemui wartawan. Ia mengatakan bahwa hal ini dapat menjadi contoh pelaksanaan anggaran dana desa diluar penerima. manfaat BLT. 

"Dana Visi juga tetap saya laksanakan buktinya seperti pembangunan parit, pelebaran jalan dan rehab kantor desa," ujar Kepala Desa, Go'o Jatulo Harefa, Rabu (16/4/2024). 

Dilokasi terpisah, Ketua BPD, Jaya Adil Harefa menambahkan bahwa anggaran dana visi di Desa Hiligambukha sudah terlaksana sesuai hasil forum desa yang telah disepakatin
 
"Saya sendiri mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa dengan terlaksananya dana visi yang sudah disepakati melalui forum desa," tambahnya. 

Begitu juga disampaikan oleh Sekretaris Desa, Ema Hati Harefa dan Kaur Pembangunan menegaskan pihaknya akan mengalokasikan dana Desa 2024 untuk meneruskan pembaharuan jalan khusus di Desa Hili Gambukha .

"Bila seandainya pemerintah tetap mencairkan dana desa tahun 2024 ini maka anggaran akan diteruskan pembaharuan jalan khusus di Desa Hili Gambukha," katanya. 

Pembangunan yang dilakukan oleh Kepala Desa Go'o Jatulo Harefa mendapat apresiasi dan dukungan dari seluruh warga. Saro Jonekhe Harefa yang mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kepdes Hiligambukha. 

"Kami maysrakat Desa Hiligambukha sangat berterimakasih kepada kepala desa semoga Tuhan memberi kesehatan dan panjang umur. Sangat kami puji kepedulian beliau kepada masyarakat," pungkasnya singkat. (F Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini