Kantor DPD Bapera Sumut Dilempari 2 Orang OTK, Syamsul Purba Himbau Anggota Menahan Diri

Editor: Romeo galung author photo

Kantor DPD Bapera Sumut Dilempar OTK

MEDAN - Kantor DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumut yang berada di Jalan Mahkamah, Medan dilempari 2 orang tak dikenal (OTK). Akibatnya, kaca jendela pecah akibat lemparan batu, Selasa (17/8/2021). Ironisnya ini merupakan kejadian yang kedua kalinya. 

Menurut informasi, aksi pelemparan oleh 2 orang OTK pertama sekali diketahui warga. Terlihat 2 orang pelaku mengendarai sepeda motor melempar kaca kantor Gedung DPD Bapera Sumut yang mengakibatkan beberapa kaca rusak. Tak terima, Sekretaris DPD Bapera Sumut, Syamsul Purba pun melaporkan kejadian ini ke Polrestabes Medan. 

"Benar, kejadiannya tadi siang dan kita berencana akan melaporkan kasus ini ke Polrestabes Medan. Saat ini petugas Kepolisian sudah melakukan cek TKP," ujar Sekretaris DPD Bapera Sumut, Syamsul Purba. 

Syamsul menambahkan, akibat kejadian, beberapa kaca jendela Kantor DPD Bapera Sumut pecah. Pelaku diketahui 2 orang mengendarai sepeda motor. 

"Kejadian pelemparan  Kantor Bapera Sumut ini sudah dua kali dilakukan oleh OTK. Pertama pada Sabtu 14 Agustus 2021, dan kedua hari ini Selasa 17 Agustus 2021," tambahnya. 

Syamsul menghimbau agar seluruh kader atau anggota Bapera Sumut untuk menahan diri dan siap siaga untuk mengantisipasi kejadian berikutnya. 

"Kita minta seluruh kader ataupun anggota Bapera untuk tetap menahan diri dan tetap bersiap siaga untuk mengantisipasi adanya kejadian susulan," himbaunya mengakhiri. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini