Naas, Penggali Kubur Tewas Ditangan Ponakan

Editor: Romeo galung author photo

Ilustrasi

MARELAN - Tatang Suhendar (61) tewas dengan mengenaskan usai dibacok keponakannya yang disebut-sebut mengalami gangguan kejiwaan di Jalan Marelan Raya, Gang Madrasah, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Senin (19/7) sore. 

Pelaku diketahui bernama Khairudin Siregar (42) terpaksa diamuk massa setelah menghabisi nyawa pamannya.

Menurut informasi, akibat dari pembacokan tersebut, korban mengalami luka dibagian leher dan perut. Aksi pria yang memiliki gangguan jiwa itu membuat warga sekitar terkejut. Warga pun mencoba menolong korban yang bersimbah darah, dengan membawa ke RS Eshmun. Namun, nahas korban akhirnya tewas setelah sampai di rumah sakit.

“Tiba-tiba saja, si pelaku itu bacok pamannya. Kami lihat, dia (pelaku) langsung masuk ke rumah setelah membacok pamannya. Selama ini, si pelaku memang ada gangguan jiwanya,” beber warga di lokasi.

Peristiwa itu telah menghebohkan warga sekitar, pelaku diketahui memiliki gangguan jiwa akibat menuntut ilmu kebal menjadi amukan massa. Kini, pelaku dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit akibat diamuk massa.

Pihak kepolisian dari Polsek Medan Labuhan telah turun ke lokasi, jenazah korban yang sempat dibawa pulang ke rumah duka, dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. 


Share:
Komentar

Berita Terkini