Tak Kuat Naik Tanjakan, Truk Pengangkut Batubata Lindas Ibu Rumah Tangga

Editor: Redaksi1 author photo


NAMORAMBE - Nuraini (41) warga jalan Subrantas II Nomor 12 dusun VI Desa Delitua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang tewas mengenaskan. Pasalnya, ia dilindas truk pengangkut batubata yang mundur saat tanjakan di Jalan Penampungan Ujung Simpang Babura Dusun III Desa Deli Tua Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, Selasa (28/6/2021). Ironisnya, usai kejadian, supir truk colt diesel BM 9437 LP kabur. 

Menurut informasi, kejadian bermula saat truk berisi batubata melalui jalan tanjakan. Namun karena muatan sangat berat, rem truk tidak kuat untuk menahan sehingga truk mundur dan menabrak pengendera sepeda motor Honda Revo BK 6289 IS yang dikendarai korban. Nuraini yang saat itu berada dibelakang dilindas masuk kedalam kolong truk bersama sepeda motornya dan terseret beberapa meter. Akibatnya, Nuraini meninggal dunia dilokasi kejadian dengan kondisi luka berat.

Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting SH yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa laka lantas yang menelan korban jiwa tersebut.

"Benar ada laka lantas yang menelan korban jiwa, namun karena di Polsek Namorambe tidak ada petugas lakalantas, kasusnya ditangani Satlantas Polresta Deliserdang," ujar Kapolsek. (Ali)

Share:
Komentar

Berita Terkini