Penginapan Dan Outbound Hemat di Wisma Sibayak Tongging, Dengan Sensasi Pemandangan Dipinggir Danau Toba

Editor: Redaksi1 author photo
TANAH KARO - Hallo Traveller, apakah dalam waktu dekat ini anda sedang mencari referensi tempat gathering ataupun penginapan dengan fasilitas outbound di Danau Toba? Wisma Sibayak yang berada di Jalan Tongging-Silalahi, Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo tidak pernah berhenti memanjakan wisatawan yang berkunjung dengan memberikan pilihan terbaik. Anda bisa mendapatkan penginapan dengan fasilitas lengkap dekat dengan lokasi wisata dan harga terjangkau. 

Tersedia berbagai kegiatan paket family gathering ataupun outbound seperti Paralayang, paddle boat, kayaking dan lokasi camping di pinggiran Danau Toba sambil menikmati pemandangan alam yang mempesona. 

Wisma Sibayak menawarkan fasilitas penginapan sekelas hotel dengan tarif mulai dari Rp 200 Ribu hingga villa Rp 1,5 Juta/malam. 

"Wisma Sibayak yang berada di Tongging memiliki fasilitas penginapan hotel dan villa dengan harga terjangkau, dibandrol mulai dari Rp 200 Ribu hingga Rp 1,5 Juta," ujar Manager Wisma Sibayak, Ricard Jemmy Pranata Pelawi, Senin (8/7/2024). 

Jemmy menambahkan, Wisma Sibayak Tongging juga menyediakan karaoke room, camp dengan fasilitas seperti, sungai, danau, areal pantai dan juga beberapa permainan di areal Wisma Sibayak sekaligus paket trackking. 

"Wisma Sibayak Tongging juga menyediakan trackking seperti wisata air terjun dan wisata goa yang ada di seputaran Danau Toba, Tongging," jelasnya. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini