Dirut PT ATAKANA Company Serahkan Hewan Qurban Kepada Karyawan dan Ratusan Warga Desa Seumanah

Editor: Redaksi1 author photo
ACEH TIMUR - Rayakan Idul Adha 1445 H, Direktur Utama (Dirut) PT ATAKANA Company, Yuskin Syahdan dan Direktur, Teuku Irsyadi membagikan daging hewan qurban kepada puluhan karyawan dan ratusan warga Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Selasa (18/6/2024). 

Penyerahan hewan qurban dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H ini mendapat sambutan hangat dan antusias dari karyawan dan Warga. Selain itu, Dirut juga memberikan gaji kepada karyawan. 

"Kami karyawan PT ATAKANA mengucapkan ribuan terima kasih kepada Direktur Utama Yuskin Syahdan yang telah mengorbankan lembu untuk kami karyawan dan masyarakat sekitar," ujar Mansyur mewakili karyawan.  

Mansyur berharap PT ATAKANA dapat kembali beroperasi dan permasalahan di perusahaan dapat diselesaikan secepatnya dibawah kepemimpinan Direktur Utama, Yuskin Syahdan. 

"Dan harapan kami, semoga Pak Yuskin Syahdan beserta keluarga sehat selalu dan harapan terbesar kami semoga PT ATAKANA ini cepat selesai permasalahannya dan sukses selalu diatas kepemimpinan Bapak Yuskin Syahdan. Demikian saya sampaikan mewakili Karyawan Atakana. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada Bapak Dirut Yuskin Syahdan," harapnya haru. 

Di lokasi yang sama, Imam Desa Seumanah Jaya, Tengku Tarmizi yang mewakili ratusan warga mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga dibawah kepemimpinan Dirut, Yuskin Sahdan, anak dari Muhammad AKA, warga dapat terus mendapat manfaat dari kehadiran PT ATAKANA Company. 

"Kami sebagai warga Desa Seumanah Jaya mengucap terima kasih yang besar kepada beliau, insha Allah, Allah akan memberikan rejeki yang banyak nantinya. Berkat ridho dari Nabi Besar Muhammad SAW sehingga qurban ini dapat tercapai. Kepada almarhum Muhammad AKa yang meninggalkan hartanya berupa kebun hingga sampai hari ini, kami sebagai masyarakat sudah merasa daripada beliau (Almarhum) ataupun anaknya, inilah kami berbagi kepada fakir miskin," doanya. 

Tengku Tarmizi juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana qurban yang rela memberikan waktunya untuk melaksanakan penyembelihan hewan qurban tersebut. 

"Kepada Panitia Pelaksana qurban ini, kami tidak bisa membalas jasanya tetapi Allah yang membalas jasanya, qurban inilah sebagai kendaraannya di akhirat nanti," ucapnya berterima kasih. 

Direktur Utama PT ATAKANA Company, Yuskin Sahdan mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Ia berharap polemik dan permasalahan di PT ATAKANA Company agar cepat terselesaikan dengan damai. 

"Saya Yuskin Sahdan Direktur PT ATAKANA Company dan Direksi mengadakan qurban bersama seluruh karyawan PT ATAKANA dan warga Desa Seumanah Jaya, terima kasih atas dukungannya dan doanya kepada seluruh karyawan dan masyarakat semoga kedepan qurban kita lebih baik lagi. Dan mohon doa dan dukungannya terkait polemik dan permasalahan di PT ATAKANA agar cepat terselesaikan dengan damai," harapnya mengakhiri. 

Dari pantauan wartawan, terlihat suasana keakraban antara Dirut PT ATAKANA Company bersama karyawan bersama warga dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Terlihat juga Dirut PT ATAKANA, Yuskin Sahdan membagikan 'THR' kepada anak-anak sekitar. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini