Polres Tanah Karo Terima Kunker Kapolda Sumut ke Mapolres Tanah Karo

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Polres Tanah Karo menerima kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Agung Setya ke Mapolres Tanah Karo, Kamis (18/04/2024) pukul 10.00 WIB.

Dalam kedatangan tersebut Kapolda Sumut turut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ernie Agung Setya dan beberapa PJU (Pejabat Utama) Polda Sumut.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, mengatakan kedatangan Kapolda Sumut ke Polres Tanah Karo, dalam rangka rangkaian kunjungan kerja ke Polres jajaran Sumatra Utara.

"Dari kunjungan kerja Bapak Kapolda Sumut di Polres Tanah Karo siang tadi, kami menerima beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas khususnya dalam pelayanan masyarakat", kata Kapolres. Dalam arahan yang diberikan Bapak Kapolda, Kapolres Tanah Karo menyampaikan, salah satunya untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat, dalam setiap tugas dan untuk tidak sekedar melayani masyarakat secara administratif melainkan tindakan nyata untuk mentuntaskan setiap permasalahan laporan yang diterima dan tentunya dengan keikhlasan dan jujur.

"Laksanakan tugas pelayanan masyarakat dengan maksimal, ikhlas dan jujur serta jaga nama baik dan marwah institusi Polri,"kata Kapolda Sumut.

Dari keseluruhan point arahan dan penekanan yang diberikan langsung oleh Bapak Kapolda dan para pejabat utama pada kunjungan kepada personel Polres Tanah Karo, Kapolres mengatakan, hal tersebut merupakan suatu kebanggan tersendiri dan menjadi semangat serta motivasi baru untuk meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan masyarakat.

"Dengan kehadiran Bapak Kapolda dan arahan yang diberikan di Polres Tanah Karo, tentunya menambah semangat dan motivasi kami dalam meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Karo,"kata Kapolres.

Kapolda Sumut jga memberikan reward/penghargaan kepada perwakilan personel Polres Tanah Karo yang berprestasi dalm pelaksanaan tugas, yang diterima oleh 10 perwira, 17 bintara dan 3 PNS, Selain memberikan arahan kepada personel, dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumut juga melaksanakan kegiatan penanaman pohon di halaman Polres T. Karo. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini