Ramadhan Penuh Berkah, Polres Tanah Karo Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi1 author photo
TANAH KARO - Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan mengisi hari ramadhan dengan berbagi kepada sesama,  Polres Tanah Karo melaksanakan bagi bagi takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan, Jumat (22/03/2024) sore, di Jalan Veteran Kabanjahe, Depan Mapolres Tanah Karo. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang, Ny. Astri Wahyudi, serta para PJU dan anggota. 

Kapolres AKBP Wahyudi  mengatakan kegiatan pembagian takjil ini merupakan wujud sikap peduli sosial Polri kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Tanah Karo.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari berbagai lapisan masyarakat yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan dan menerima bingkisan takjil.

"Mengisi hari hari ramadhan, kita ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam situasi yang membutuhkan penegakan hukum, namun juga dalam membantu dan melayani masyarakat, terlebih berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Ya walau hanya sekedar takjil buka puasa, dari kegiatan ini jalinan Polri dengan masyarakat harapannya semakin dekat", ujar Wahyudi.

Apalagi masyarakat yang sedang ibadah puasa, semoga dapat bermanfaat untuk bisa berbuka bersama keluarga dirumah. 

Kegiatan berlangsung dengan penuh kehangatan, saat Kapolres turun langsung menyapa masyarakat dan memberikan takjil. Menurutnya hal ini sebagai wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjaga hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat.

Kapolres melanjutkan, kegiatan berbagi ini, Polres Tanah Karo tentunya akan terus melaksanakan di masa mendatang, tidak hanya di bulan ramadhan, guna memperkuat kebersamaan dan sinergi antara Polri dan masyarakat.

"Dari kegiatan ini juga kita melatih diri untuk terus senantiasa bisa hidup untuk saling berbagi dalam berbagai hal", ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan, sehingga dalam beribadah di bulan Ramadhan 1445 H ini kita bisa beribadah dengan tenang dan nyaman. (Peri)
Share:
Komentar

Berita Terkini