BRI Medan Thamrin Dukung Bazar Ramadhan City Walks Medan

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - BRI Medan Thamrin kembali mendukung kegiatan bazar di bulan Ramadhan. Kali ini bersama REX Event menggelar Magical Ramadhan di halaman parkir Ringroad City Walks Medan dari tanggal 29 Maret hingga 7 April 2024.

Pgs. Pemimpin Cabang BRI Branch Office Medan Thamrin, Nartha Simamora mengatakan terdapat lebih dari 50 tenant yang menjual beragam dagangan makanan dan minuman, produk fashion dan lifestyle. 

BRI dengan BRImo nya menyediakan QRIS Payment dan EDC Merchant di seluruh tenant untuk terus menggiatkan gerakan pembayaran non tunai (cashless payment) dalam mendukung program pemerintah. 

Dijelaskannya, pihak akan terus mendukung program pembayaran non tunai Pemerintah, agar masyarakat baik pemilik tenant ataupun pembeli bisa semakin terbiasa untuk melakukan transaksi pembayaran yang lebih aman dan lebih praktis

“Apalagi kalau bayar pakai QRIS BRImo BRI dengan sumber dana dari Tabungan maupun Kartu Kredit BRI, karena BRImo BRI mudah dan serba bisa dan bagi masyarakat yg belum punya BRImo bisa langsung download BRImo dan buka rekening langsung di BRImo dan langsung bisa buat bayar-bayar pakai QRIS di BRImo BRI," kata Nartha Simamora, sabtu (29/03/2024) di Medan.

Diharapkan juga dengan BRI mendukung kegiatan seperti ini dapat meningkatkan penggiat usaha, khususnya usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Medan,” Harap Simamora. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini