Satreskrim Polres Dairi Gelar Razia Pemberantasan Peremanisme

Editor: Romeo galung author photo
Satreskrim Polres Dairi Gelar Razia Pemberantasan Peremanisme
DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari melaui personil Satreskrim Polres Dairi dan Sat Samapta Polres Dairi melaksanakan razia premanisme, pungli dan jukir liar. 

Adapun hal tersebut dilaksanakan Di Sekitar Jalan SM Raja Sidikakang dan Jalan Pekan Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang, Selasa (05/12/2023)

KBO Satreskrim Polres Dairi, Iptu Parlin A. Harahap menyampaikan akan terus melakukan patroli rutin bersih dari premanisme guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

"Hal itu menyusul adanya instruksi langsung dari Bapak Kapolri Kepada Polres jajaran harus menindak tegas aksi premanisme yang meresahkan Masyarakat demi menjamin keselamatan dan memberi rasa tenang kepada masyarakat," ujarnya.

Parlin juga mengatakan, saat pelaksanaan razia/patroli tidak ditemukannya premanisme, pelaku pungli, pak ogah, premanisme, juru parkir yang tidak di lengkapi atribut.

"Sementara itu, diterima keterangan dari pemilik Toko Emas R. Tarigan bahwasanya ianya tidak pernah sama sekali di mintai uang oleh orang atau Premanisme dan di sekitar toko tidak perna ada pengutipan pengutipan liar,tutup Iptu Parlin.A.Harahap kepada awak media saat dikonfirmasi. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini