Kapolres Dairi Pimpin Sertijab Kapolsek Tigalingga Dan Buntu Raja

Editor: Redaksi1 author photo
Kapolres Dairi Pimpin Sertijab Kapolsek Tigalingga Dan Buntu Raja

DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kapolsek Tigalingga dari AKP Sarbanua P. Siringoringo kepada AKP Yan Heriadi Ujung sekaligus pelantikan Kapolsek Buntu Raja, AKP Daniel J. Damanik di Jalan SM. Raja, Sidikalang, Sabtu (2/12/2023). 

Tampak hadir Waka Polres Dairi, Kompol Denny B. Panggabean, Ketua Bhayangkari Cabang, Ny. Asih Agus Bahari, para Kabag Polres Dairi, para Kasat Fung Polres Dairi, para Kapolsek sejajaran Polres Dairi, para Perwira staf polres Dairi, para personil perwakilan Polsek Tigalingga dan Polsek Buntu Raja dan para personil gabungan Bag dan Sat Polres Dairi serta para pengurus Bhayangkari cabang Dairi

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari menyampaikan bahwa mutasi dikalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas Kepolisian, yang mana Kapolres Dairi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru.

“Seiring dengan arah kebijakan strategi Polri dalam mewujudkan visi dan misinya yang presisi dengan tetap menjunjung tinggi hak asasi manusia dan supremasi hukum, diharapkan pelaksanaan tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dapat dilaksanakan dengan sunguh-sungguh dengan maksud bahwa dalam setiap pekerjaan dan pengabdian anggota polri dapat dirasakan oleh masyarakat. Dan kepada ibu bhayangkari agar dapat mendukung suaminya dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya," tambahnya mengakhiri. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini