Sosok Rosen Jaya Sinaga, Caleg Dari Partai Buruh Dapil 5

Editor: Redaksi1 author photo
Sosok Rosen Jaya Sinaga, Caleg Dari Partai Buruh Dapil 5

MEDAN - Rosen Jaya Sinaga, merupakan salah satu Calon Legislatif DPRD Kota Medan dari Partai Buruh Daerah Pemilihan (Dapil) 5 nomor urut 2. Ia dikenal sebagai aktifis yang telah malang melintang ikut dalam pergerakan memperjuangkan hak-hak buruh di Sumatera Utara. Dan saat ini ia dipercaya sebagai Ketua Umum Serikat Buruh Sosial Demokrat (SBSD) Sumatera Utara. 

"Saya caleg DPRD Kota Medan dari Partai Buruh Dapil 5 nomor urut 2. Adapun keinginan saya mencalonkan diri ini adalah merupakan panggilan hati nurani untuk menyuarakan dan menampung aspirasi sahabat-sahabat saya dari kalangan buruh dan kaum marjinal,” ujar Rosen Jaya Sinaga kepada awak media ini, Kamis (16/11/2023). 

Adapun keinginannya menjadi Caleg DPRD Medan dikarenakan keprihatinan ia dengan banyaknya upah buruh yang jauh dibawah Upah Minimum yang ditentukan. 

"Jadi atas dasar keprihatinan saya melihat kehidupan sosial dan lainnya membuat saya bertekad harus terjun ke dunia politik," tambah pria kelahiran Kecamatan Seribu Dolok, Kabupaten Simalungun ini. 

Caleg berusia 49 tahun yang memiliki 6 orang anak ini berharap doa restu dan berjanji akan amanah jika nantinya akan terpilih. 

“Saya harapkan di pemilihan legislatif 2024 nanti, semoga pemilih tidak masuk dalam perangkap money politic, sebab dari pemilih yang cerdas akan terpilih juga wakil yang cerdas, yang betul-betul bekerja dengan hati nurani untuk mewakili rakyat, ” harap Rosen Jaya Sinaga mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini